Sukses

Bali United Rahasiakan Nilai Kontrak Sponsor untuk 3 Tahun

Bali United menjalin kerja sama lagi dengan Indofood.

Liputan6.com, Denpasar - Bali United dan Indofood kembali memperpanjang kontrak kerja sama. Kali ini, Indofood akan menjadi sponsor utama Bali United di Piala AFC 2018.

Jangka waktu kerja sama kedua belah pihak akan terjalin hingga 2020. Indofood sendiri telah menjadi sponsor Bali United sejak 2015.

"Kerja sama kali ini langsung dituangkan untuk tiga tahun ke depan dari tahun 2018-2020," kata Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri saat mengumumkan kerja sama Bali United-Indofood di Denpasar, Selasa (6/2/2018).

Kali ini kerja sama berlangsung dalam jangka panjang, karena kedua belah pihak mendapat keuntungan masing-masing. Menurut Yabes, ini kepercayaan besar untuk Bali United.

Sayangnya, Yabes menolak membeberkan nilai kontrak kerja sama sponsor tersebut. "Seperti biasa, nilai kontrak tidak kita sampaikan. Mungkin nanti kalau kami sudah jadi perusahaan Tbk (Terbuka) baru bisa disampaikan," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sponsor Utama

CEO Bali United, Yabes Tanuri (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Untuk jersey Liga 1 2018, Yabes menyebut Indofood akan terpasang di bagian depan jersey Serdadu Tridatu. Sementara Indomie akan berada di bagian belakang jersey Stefano Lilipaly dan kawan-kawan.

Perwakilan Indofood, Irma Priyanti mengaku akan mendukung Bali United meraih prestasi. Apalagi, Bali United kini tampil di Piala AFC 2018, sehingga meraih prestasi di luar negeri juga terbuka.

Pada perhelatan Piala AFC 2018, Indofood akan menjadi produk tunggal di jersey kebanggaan publik Bali itu. "Produk Indomie akan menjadi satu-satunya produk yang menempel di jersey Bali United saat berlaga di Piala AFC," ujar Irma.

 

3 dari 3 halaman

Komitmen pada Olahraga

Menurut Irma, Indofood berkomitmen mendukung olahraga dalam negeri. Tak hanya sepakbola, tapi juga ikut mensponsori olahraga bulutangkis dan cabang olahraga lainnya.

"Kami selalu ingin berkomunikasi dan berinteraksi dengan anak muda. Ada pendanaan yang kami lakukan ke Bali United. Tapi, tak bisa kami sampaikan besarannya," kata Irma.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.