Sukses

Di Pesta Ulang Tahun, Neymar Berikan Kecupan Hot untuk Kekasih

Neymar menggelar secara mewah pesta ulang tahunnya.

Liputan6.com, Jakarta - Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, tengah berbahagia. Hari ini, Senin (5/2/2018), penyerang asal Brasil itu genap berusia 26 tahun.

Sebagai perayaan, Neymar menggelar pesta. Tidak tanggung-tanggung, mantan pemain Barcelona itu mengundang 200 tamu.

Dilaporkan The Sun, Pesta yang dihelat Neymar terbilang mewah. Neymar menggelar perayaan ulang tahunnya di Pavillion Cambon, Paris, Prancis.

Di tengah perayaan pesta, Neymar memberikan kecupan romantis untuk kekasihnya, Bruna Marquezine. Keduanya baru menjalin hubungan pada Desember 2017.

Neymar terlihat memakai kemeja putih dibalut jas berwarna hitam. Tidak lupa, dasi kupu-kupu menghiasi pakaian Neymar pada malam itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dihadiri Tamu Penting

Neymar saat di pesta ulang tahunnya yang ke-26 (Myriam ADAM / AFPTV / AFP)

Para tamu penting hadir di pesta ulang tahun Neymar. Bahkan, sampai Presiden Brasil, Michel Temer turut datang di momen spesial Neymar tersebut.

Selain itu, beberapa kompatriot Neymar di PSG juga hadir. Di antaranya Kylian Mbappe, Dani Alves, Marco Verratti. Angel Di Maria, dan Thiago Silva.

Ternyata, Neymar tidak hanya memiliki teman di dunia sepakbola. Pebalap Formula 1, Lewis Hamilton menyempatkan diri untuk menghadiri pada pesta mewah tersebut.

3 dari 3 halaman

Puncak Acara

Puncak acara pesta mewah tersebut terjadi saat Neymar dan sang kekasih naik ke atas panggung. Para tamu undangan kemudian melantukan nyanyian berlirik nama Neymar untuk pasangan yang tengah dimabuk asmara ini.

Neymar dan Bruna tidak malu untuk mempertontonkan kemesraan di depan ratusan tamu undangan. Bahkan, Neymar melancarkan ciuman romantis untuk kekasihnya yang cantik tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    Paris Saint-Germain

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

  • Neymar