Sukses

Clarence Seedorf Segera Jadi Pelatih Anyar La Coruna

Deportivo La Coruna bakal menunjuk Clarence Seedorf sebagai pelatih anyar mereka.

La Coruna - Deportivo La Coruna, seperti dikabarkan media-media Spanyol, akan menunjuk Clarence Seedorf sebagai pelatih baru mereka. Mantan pemain AC Milan dan Real Madrid itu disiapkan untuk menggantikan posisi Cristobal Parralo.

Seedorf sebelumnya pernah menukangi AC Milan dan klub China, Shenzen FC. Pria berusia 41 tahun tersebut bakal menjadi pelatih ketiga La Coruna musim ini setelah Parralo, yang dipecat pada Minggu (4/2/2018), dan pelatih sebelumnya Pepe Mel.

La Coruna saat ini menempati posisi ke-18 dari 20 tim peserta La Liga 2017-2018. Super Depor baru saja menelan kekalahan telak 0-5 dari Real Sociedad pada Jumat (2/2/2018), yang membuat mereka paceklik kemenangan dalam tujuh laga terakhir.

La Coruna bakal menjadi klub ketiga yang ditukangi Seedorf setelah AC Milan tahun 2014 dan Shenzen FC tahun 2016.

Seedorf baru memimpin tim dalam 36 pertandingan sepanjang karier kepelatihannya. Clarence Seedorf ditunjuk sebagai pelatih anyar La Coruna setelah Martin Lasarte dikabarkan menolak tawaran dari manajemen.

Sumber: Reuters

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.