Sukses

Live Streaming Indosiar Piala Presiden: Sriwijaya FC Vs Arema FC

Live Streaming Indosiar Piala Presiden: Sriwijaya FC Vs Arema FC dimulai pukul 19.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Babak perempat final Piala Presiden 2018 akan ditutup dengan laga sengit antara Sriwijaya FC berhadapan Arema FC di Stadion Manahan, Solo, malam ini. Melihat kesengitan dari beberapa pertemuan terakhir, laga nanti berpotensi diselesaikan tak cukup 90 menit.

Sriwijaya FC dalam performa yang menanjak. Usai takluk dari Persib Bandung di awal turnamen, mereka sukses menggulung PSM Makassar dan PSMS Medan dalam dua laga tanpa kebobolan.

Namun, kubu Sriwijaya sama sekali tak meremehkan Arema. "Arema punya kerja sama dan kekompakan yang sangat baik. Apalagi kebanyakan sudah bersama-sama sejak lama" ungkap Rahmad Darmawan, pelatih Sriwijaya FC.

Arema memang cukup berbahaya untuk anak asuhnya. Faktanya, Singo Edan juga berhasil lolos ke babak 8 besar  Piala Presiden sebagai juara Grup E, meski memang cuma memiliki lima poin dari tiga laga.

Selain live di Indosiar, laga Sriwijaya FC vs Arema FC di ajang 8 besar Piala Presiden juga dapat disaksikan secara live streaming di Liputan6.com. Live Streaming Indosiar 8 Besar Piala Presiden: Sriwijaya FC vs Arema FC dapat Anda saksikan mulai pukul 19.30 WIB, di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk Live Streaming Indosiar 8 Besar Piala Presiden: Sriwijaya vs Arema silakan klik di sini....

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Sriwijaya FC (4-3-3): Teja Paku Alam; Marko Meraudje, Mahamadou Ndiaye, Bio Paulin, Novan Setya; Yu Hyun Koo, Syahrial Abimanyu, Adam Alis; Manuchkher Dzhalilov, Makan Konate, Alberto Goncalves.

Pelatih: Rahmad Darmawan

Arema FC (4-2-1-3): Joko Ribowo; Syaiful Indra, Junda Irawan, Yudi, Ahmad Alfarizi; Hendro Siswanto, Ahmet Atayev; Rodrigo Ost; Dendi Santoso, Dendi Santoso, Dedik Setiawan.

Pelatih: Joko Susilo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini