Sukses

5 Fakta Menarik Jelang Bali United Vs Madura United

Laga Bali United vs Madura United terjadi di babak delapan besar Piala Presiden 2018.

Liputan6.com, Solo - Bali United harus berhadapan dengan Madura United di babak delapan besar Piala Presiden 2018. Laga sengit diprediksi akan terjadi.

Kedua tim sama-sama diperkuat pemain-pemain berkualitas, baik lokal maupun asing. Kekuatan Bali United dan Madura United dianggap seimbang.

Di penyisihan grup Piala Presiden 2018, Bali United lolos sebagai juara Grup D. Sementara Madura United melaju ke babak delapan besar dengan status runner up Grup C.

Akan tetapi, perbedaan status tersebut tidak memengaruhi apa yang akan terjadi nanti di lapangan. Serdadu Tridatu pernah menghajar Laskar Sape Kerrap 5-2 di laga lanjutan Liga 1 musim lalu.

Madura United sendiri pernah membungkam Bali United 2-0, juga di pertemuan Liga 1 musim lalu. Pertemuan nanti pun diiringi sejumlah fakta menarik. Berikut daftarnya. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

5 Fakta Menarik

Berikut Fakta Menarik Bali United vs Madura United

1. Sejak pertama kali bersua di ISC A lalu, kedua tim punya rekor pertemuan seimbang, yakni sama-sama sekali menang dan dua imbang dalam empat laga.

2. Cuma Persebaya yang sukses membuat Madura United gagal cetak gol dalam lima pertandingan terakhirnya.

3. Bali United cuma sekali kalah dari enam pertandingan terakhirnya di semua kompetisi, termasuk takluk 1-2 dari Chiangrai United.

4. Kedua tim sama-sama subur di fase grup. Bali United punya rataan tiga gol per laga, sedang Madura United 2,67 per pertandingan.

5. Bali United tak berhenti mencetak gol dalam 14 pertandingan resmi terakhirnya. Terakhir kali tak mencetak gol, saat mereka tahan imbang tanpa gol Persib Bandung, 21 September 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.