Sukses

Bek Barcelona Jadi Buruan Manchester United

Manchester United ingin memperkuat lini belakang dengan mendatangkan bek andalan Barcelona.

Manchester - Manchester United mengincar bek tengah Barcelona, Samuel Umtiti, untuk memperkuat tim menghadapi kompetisi musim depan.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, merupakan pengagum Umtiti. Menurut kabar dari media Spanyol Don Balon, Mourinho siap mengajukan tawaran untuk mendatangkan penggawa timnas Prancis tersebut musim depan.

Peluang Manchester United mendapatkan Umtiti juga cukup terbuka karena klausul pelepasan kontraknya di Barcelona hanya 53 juta pound sterling (Rp 1,09 triliun). Kontrak pemain berusia 24 tahun itu bersama Barcelona hingga 30 Juni 2021.

Keinginan Mourinho mendatangkan Umtiti bakal membuat beberapa pemain di lini belakang terdepak. Manchester United saat ini sudah memiliki Phil Jones, Chris Smalling, Eric Bailly, Victor Lindelof, dan Marcos Rojo.

Umtiti kini merupakan pemain penting di jantung pertahanan Barcelona sejak didatangkan tahun 2016. Mantan pemain Olympique Lyon sudah bermain dalam 23 pertandingan di semua kompetisi musim ini.

Sumber: Daily Star

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Samuel Umtiti adalah pesepak bola profesional Perancis yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Perancis.
    Samuel Umtiti adalah pesepak bola profesional Perancis yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Perancis.

    Samuel Umtiti

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Bola.com