Sukses

Demi Persebaya, Bonekmania Datang ke Solo Tanpa Uang

Beberapa bonekmania sudah tiba di Solo sejak Rabu (31/1/2018).

Liputan6.com, Solo - Perjuangan bonekmania untuk menyaksikan Persebaya Surabaya di 8 besar Piala Presiden 2018 tidak perlu diragukan. Beberapa datang ke Solo tanpa membawa uang.

Salah satunya adalah Nur Arisa. Dia termasuk dalam rombongan berjumlah tujuh orang yang berangkat ke Solo menggunakan bus Sumber Kencono.

Untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari, Nur Arisa bersama dengan teman-temannya mengamen di perempatan jalan sekitar Stadion Manahan Solo.

"Tadi pagi baru sampai di Solo. Kami sudah biasa mendukung Persebaya main di luar kota, seperti Bandung dan Jakarta," kata dia.

"Ini ngamen dengar gitar. Tadi sudah dapat Rp 28 ribu. Uangnya nanti buat makan ramai-ramai dengan teman," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dukungan Langsung

Nur Arisa merupakan salah satu bonekmania yang berangkat ke Solo untuk mendukung tim kesayangan. Bonekmania lainnya, Yoga Pradana, mengaku sudah tiba di Solo sejak Rabu (31/1/2018) agar tidak kehabisan tiket.

Bonekmania berharap kehadiran mereka dapat membantu Irfan Jaya dan kawan-kawan meraih kemenangan atas PSMS Medan, Sabtu (3/2/2018).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.