Sukses

Kiper Baru Arema: Aremania Benar-Benar Edan

Dengan dulungan Aremania, Kartika Ajie tampil gemilang saat Arema duel lawan Bhayangkara FC.

Liputan6.com, Malang - Kiper baru Arema FC, Kurniawan Kartika Ajie, mengaku sangat terkesan dengan dukungan Aremania, kelompok suporter militan Tim Singo Edan. Saat Arema duel lawan Bhayangkara FC, Selasa (30/1/2018), dukungan Aremania diakui Kartika Ajie sangat membantunya.

"Pertama saya baru kali ini lihat suporter banyak dan kita mampu main lepas sehingga pertandingan menarik," ujar mantan kiper Persiba Balikpapan itu.

Dia pun yakin, di laga selanjutnya terutama jika Arema FC lolos ke semifinal, stadion akan terisi penuh. "Aremania sangat edan, saya yakin stadion akan penuh lagi," ujar Kartika Aji.

Kartika Aji juga menyebut, atmosfer pertandingan di laga terakhir Grup E itu sangat luar biasa. Pertandingan seru, dukungan Aremania juga sangat fantastis.

"Bhayangkara FC main ngotot, Arema FCjuga. Mereka yang tak nonton langsung di stadion pasti tak dapat suasananya," pemain kelahiran Balikpapan, 20 Juni 1996 itu menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tampil Gemilang

 Kurniawan Kartika Ajie (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Kartika Aji sendiri tampil bagus lawan Bhayangkara FC. Dia mampu tampil sigap dan memberi instruksi kepada pemain belakang.

Tak hanya di laga lawan Bhayangkara, di laga sebelumnya, Kartika Ajie juga tampil bagus saat diturunkan Joko Susilo. Tak heran, aksi-aksi Kartika Aji pun kerap mendapat aplaus dari Aremania.

 

 

3 dari 3 halaman

Tunggu Undian

Arema sendiri saat ini langsung bersiap menghadapi putaran 8 besar. Maklum, lawan-lawan yang dihadapi dipastikan lebih berat ketimbang lawan di fase grup.

Pengundian babak delapan besar Piala Presiden 2018 sendiri akan dilakukan di Hotel Sultan, Jakarta, Rabu, 31 Januari 2018 pukul 15.00 WIB. Laga-laga perempat final sendiri akan digelar di Stadion Manahan, Solo.

Source: Ongisnade.co.id

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.