Sukses

Hari Ini, Undian Babak 8 Besar Piala Presiden 2018

Fase grup Piala Presiden 2018 telah usai.

Liputan6.com, Jakarta - Fase grup Piala Presiden 2018 telah usai. Delapan tim telah yang terdiri dari lima juara grup dan tiga runner up terbaik telah lolos ke babak delapan besar.

Pertandingan babak delapan besar Piala Presiden 2018 akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, pada 3-4 Februari 2018.

Tim-tim yang lolos sebagai juara grup adalah Sriwijaya, Mitra Kukar, Persebaya Surbaya, Bali United, dan Arema. Sementara, tiga tim yang lolos sebagai runner up adalah PSMS Medan, Persija Jakarta, dan Mitra Kukar.

Grup B dan Grup E menjadi dua tim yang hanya mengirimkan satu wakil. Pasalnya, tim peringkat dua di kedua grup mendapat capaian poin lebih sedikit dibanding pada tiga grup lain. Mitra Kukar menjadi wakil sekaligus juara Grup B, sedangkan Grup E diwakili klub asal Jawa Timur, Arema FC.

Pengundian babak delapan besar Piala Presiden 2018 akan dilakukan di Hotel Sultan, Jakarta, Rabu, 31 Januari 2018 pukul 15.00 WIB.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kedua Kali

Stadion Manahan saat Piala Presiden 2017 (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)

Dengan terpilihnya Stadion Manahan, ini berarti Kota Solo berturut-turut menjadi tuan rumah babak delapan besar Piala Presiden. Sebelumnya, Solo juga terpilih menjadi tuan rumah pada edisi 2017.

Piala Presiden 2018 akan berakhir pada 17 Februari 2018. Laga final rencananya bakal berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

3 dari 3 halaman

Tim yang Lolos ke Babak 8 Besar

Sriwijaya FC

PSMS Medan

Mitra Kukar

Persebaya

Madura United

Bali United

Persija Jakarta

Arema FC

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.