Sukses

Diego Simeone Lebih Fokus ke Tim ketimbang Barcelona

Diego Simeone mengaku fokus pada hasil yang diraih Atletico Madrid, bukan Barcelona.

Madrid - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mengaku tak terlalu memikirkan poin yang diraih Barcelona pada klasemen sementara La Liga musim 2017-2018. 

Baca Juga

  • Bungkam Alaves, Lionel Messi Lewati Rekor Cristiano Ronaldo
  • Respons Pelatih Barcelona soal Gol Kontroversial Luis Suarez
  • Ernesto Valverde Samai Rekor Barcelona Era Pep Guardiola

Simeone mengaku hanya fokus kepada hasil yang akan diraih anak-anak asuhnya. "Barcelona jauh di depan. Hal terbaik adalah melihat diri sendiri. Itu tergantung kepada kami, meraih kemenangan hari ini, dan mengakhiri musim dengan baik," kata Simeone.

Atletico Madrid mengawali musim 2017-2018 dengan mendulang tiga kemenangan dari lima pertandingan. Akan tetapi, Atletico Madrid perlahan kembali tampil konsisten. Pada laga teranyar La Liga, mereka berhasil menekuk Las Palmas tiga gol tanpa balas di Stadion Wanda Metropolitano, Minggu (28/1/2018).

Meski menang besar atas Las Palmas, Simeone mengaku sempat kesulitan karena sejumlah pemainnya harus absen akibat masalah cedera dan akumulasi kartu.

"Itu bukanlah laga yang mudah pada awalnya. Ada beberapa persoalan, mengingat kami harus kehilangan Kevin Gameiro dan Diego Costa," ujar Simeone.

Barcelona memimpin klasemen sementara La Liga 2017-2018 dengan 57 poin. Sementara Atletico Madrid menempati posisi kedua dengan selisih 11 poin. 

Sumber: FourFourTwo / www.bola.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.