Sukses

City Siapkan Rp 2,8 Triliun Buat Bajak Hazard dari Chelsea

Manchester City tengah mempertimbangkan untuk mendatangkan gelandang Chelsea, Eden Hazard.

Manchester - Manchester City dikabarkan telah menyiapkan tawaran senilai Rp 2,8 triliun untuk merekrut Eden Hazard dari Chelsea.

Baca Juga

  • Pep Guardiola Ragu Manchester City Bisa Raih 4 Gelar
  • Bek Rp 1 Triliun Segera Merapat ke Manchester City
  • 5 Tim Ini Bisa Gagalkan Misi Juara Manchester City

Manajer Manchester City, Pep Guardiola, menjadikan Eden Hazard sebagai incaran utamanya pada bursa transfer musim panas 2018. The Citizens menyiapkan dana sebesar 150 juta pounds (Rp 2,82 triliun) untuk memboyong pemain asal Belgia tersebut.

Beberapa waktu lalu, Guardiola menolak untuk memboyong Alexis Sanchez dari Arsenal karena besaran gaji yang diminta sang pemain. Guardiola mengindikasikan lebih memilih memberikan gaji besar kepada Hazard daripada Sanchez.

Selain harga yang fantastis, Manchester City juga berniat memberikan gaji mencapai 500.000 pounds (Rp 9,42 miliar) untuk Hazard jika mau hijrah ke klub tersebut.

Sebelumnya, Eden Hazard terus dikaitkan dengan Real Madrid. Namun, terancamnya posisi Zinedine Zidane sebagai pelatih turut memengaruhi peluang Hazard menjadi pemain Los Blancos.

Kekuatan finansial dan potensi bersaing di Liga Champions membuat Manchester City bisa menarik minat Hazard. Selain itu, Hazard bisa berkolaborasi dengan rekannya yang berasal dari Belgia, Kevin De Bruyne.

Sumber: Mirror/www.bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.