Sukses

Piala Presiden 2018: Susunan Pemain Perseru Vs PS TNI

Perseru akan menantang PS TNI dalam lanjutan Grup C Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bung Tomo

Liputan6.com, Surabaya - Perseru akan menantang PS TNI dalam lanjutan Grup C Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu (28/12/2018). Kedua tim menurunkan komposisi terbaiknya untuk laga ini.

Perseru untuk sementara berada di posisi juru kunci dengan poin 0. Pada pertandingan sebelumnya, Perseru kena gilas Madura United dengan skor 5-0 dan kalah 0-2 dari Persebaya.

Di sisi lain, PS Tira membuat kejutan dengan menahan imbang Persebaya Surabaya 1-1. Mereka pun sementara ini berada di posisi ketiga. Sayangnya, di partai selanjutnya PS TNI kalah 1-3 dari Madura United.

Hal ini membuat mereka baru mengumpulkan satu poin. Alhasil, PS TNI berada di posisi ketiga klasemen sementara Grup C Piala Presiden 2018.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berikut susunan pemain Perseru Vs PS TNI

Perseru: Hendra Mole, Fakdawer, Wopi, Geldiyev, Ricardo Ivan, Nerius Alom, Makarius F, Escobar, Yohanis Nabar, Jaelani Arey, Lukas Mandowen.

PS Tira: Ramadhan, Mahdi Albaar, Ganjar Mukti, Abduh Lestaluhu, Andy Setyo, Ahmad Nufiandani, Firmansyah, Wawan F, Ryan Wiradinata, Manahati Lestusen, Dimas Drajad.

3 dari 3 halaman

Klasemen Grup C

1. Persebaya (7 poin, menang 2, imbang 1)

2. Madura United (6 poin, menang 2, kalah 1, imbang 0)

3. PS Tira (1 poin, menang 0, kalah 1, imbang 1)

4. Perseru Serui (0 poin, menang 0, imbang 0, kalah 2)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.