Sukses

Mengintip Penari Cantik, Calon WAG's Baru Manchester City

Sara Botello, calon WAG's baru Manchester City.

Liputan6.com, Manchester - Aymeric Laporte dilaporkan bakal menjadi penggawa baru Manchester City. Bek Athletic Bilbao itu semakin dekat dengan tim besutan Pep Guardiola tersebut.

Manchester City sudah mencapai kata sepakat dengan Bilbao untuk menebus Laporte senilai 65 juta euro (Rp 1 triliun). Laporte dikabarkan menyepakati kontrak lima tahun dengan Manchester City.

Pria berusia 23 tahun tersebut akan menjalani tes medis pada Selasa (30/1/2018). Kedatangan Laporte membuat kekasih dan istri cantik (WAG's) Manchester City bertambah.

 

Feliz día internacional de la Danza 💖

A post shared by Sara Botello (@sara_botello) on

Laporte memiliki kekasih cantik bernama Sara Botello. Wanita berambut panjang ini merupakan seorang penari. Sara mempunyai kaki jenjang.

"Tarian itu berawal dari gerakan kaki," kata Sara sebagai keterangan di akun Instagram pribadinya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penyayang Binatang

 

Me la comoooo !!! #sansa😍😍😍

A post shared by Sara Botello (@sara_botello) on

Mengintip Instagram pribadinya, selain sebagai dancer, Sara sangat menyayangi binatang. Dia memiliki lebih dari dua ekor kucing dan seekor anjing sebagai peliharaannya.

Ketika berlibur ke Thailand, wanita yang menetap di Paris itu juga menyempatkan berfoto bersama hewan jenis primata, kukang.

3 dari 3 halaman

Asmara dengan Laporte

 

San Mames🔴⚪ @idodoitxu @tzibi25

A post shared by Sara Botello (@sara_botello) on

Sara sudah menjalin asmara dengan Laporte dalam dua tahun terakhir. Wanita berusia 23 tahun itu selalu memberkan dukungan kepada Laporte.

Dia juga sering menyempatkan diri hadir di stadion untuk memberikan dukungan langsung kepada Laporte. Bahkan, Sara juga mengajak keluarganya ke stadion untuk menyemangati calon bek baru Manchester City itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

Video Terkini