Sukses

Supardi: Bobotoh, Persib Pasti Akan Bangkit

Supardi minta maaf Persib gagal berprestasi di Piala Presiden 2018.

Jakarta - Persib Bandung angkat koper cepat di ajang Piala Presiden 2018 seusai ditekuk PSM Makassar 0-1 pada laga akhir penyisihan Grup A Piala Presiden 2018 yang dihelat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Gedebage, Jumat (26/1/2018). Gol semata wayang Tim Juku Eja disumbang Bruce Djite pada menit ke-59.

Persib menyudahi persaingan Grup A dengan berada di peringkat tiga besar, di bawah Sriwijaya FC dan PSMS Medan.

Baca Juga

  • Persib Melempem di Piala Presiden, Pemain Asing Terancam
  • Pelatih PSM Kritik Perilaku Bobotoh usai Laga Menyakitkan Persib
  • Bukan Jupe, PSM Masih Berburu Bek Lain Pengganti Hamka Hamzah

Tim Maung Bandung hanya meraih sekali kemenangan dari tiga laga, saat jumpa Sriwijaya FC dengan skor 1-0. Selanjutnya mereka takluk dari PSMS dengan skor 0-2 serta PSM 0-1.

Bek sayap veteran Persib, Supardi Nasir menyampaikan permintaan maaf kepada bobotoh atas pencapaian minimalis timnya.

Ia sadar betul kegagalan menembus fase perempat final amat mengecewakan suporter. Persib yang jadi tuan rumah penyisihan Grup A semestinya meraih hasil lebih baik.

“Saya mengucapkan selamat kepada tim yang lolos di grup, ucapan maaf sebesarnya kepada bobotoh yang selama turnamen ini mendukung dan mendoakan kami. Inilah yang bisa kami berikan untuk sementara ini,” ujar Supardi. 

Pemain kelahiran 9 April 1983 menyakinkan bahwa Persib Bandung akan bangkit dari keterpurukan. “Tapi percayalah, tim ini akan berkembang, dan sukses ke depannya. Siapapun pemain yang ada di dalamnya, Persib tetaplah tim besar, dan akan meraih prestasi yang besar.”

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.