Sukses

Top 10 Berita Bola: Dana Belanja MU di Era Mourinho

MU dikabarkan masih belum puas dengan transfer ini

Liputan6.com, Jakarta Jose Mourinho melatih Manchester United (MU) sejak 27 Mei 2016 setelah menggantikan pelatih asal Belanda, Louis van Gaal. Selama di Old Trafford, Mourinho sudah mendatangkan delapan pemain.

Pemain paling mahal yang didatangkan Mourinho adalah Paul Pogba. Gelandang asal Prancis itu didatangkan dari Juventus dengan mahar 94,5 juta pound sterling (Rp 1,8 triliun).

Jika ditotal, manajemen Setan Merah, julukan MU, telah mengeluarkan 350,4 juta pound sterling atau setara dengan Rp 6,6 triliun untuk membeli pemain yang diinginkan Mourinho.

MU sendiri disebut belum puas dengan transfer ini. Setan Merah masih mengincar beberapa nama untuk didatangkan ke Old Trafford pada bursa transfer kali ini.

Kabar soal MU menjadi salah satu Top 10 berita di kanal bola Liputan6.com. Selain soal MU, berita tentang Piala Presiden 2018 juga masih jadi perbincangan hangat.

Berikut berita top 10 selengkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Boyong Pemain Bintang

1. Total Pendapatan dan Pengeluaran Transfer MU Bersama Mourinho

Jose Mourinho melatih Manchester United (MU) sejak 27 Mei 2016. Dia menggantikan pelatih asal Belanda sekaligus mentornya saat masih di Barcelona, Louis van Gaal.

Selama di Old Trafford, Mourinho sudah mendatangkan delapan pemain. MU telah memboyong pemain berlabel bintang, Zlatan Ibrahimovic, Eric Bailly, Henrikh Mkhitaryan, Paul Pogba, Victor Lindelof, Nemanja Matic, Romelu Lukaku, dan Alexis Sanchez. Baca selengkapnya di sini.

2. Real Madrid Bersedia Lepas Ronaldo

Real Madrid dikabarkan bersedia melepas Cristiano Ronaldo ke Manchester United, namun apabila mampu lebih dulu mengamankan tanda tangan bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar.

Cristiano Ronaldo terikat kontrak di Santiago Bernabeu hingga 30 Juli 2021. Namun, belakangan, sang pemain dikabarkan tidak betah menyusul rentetan hasil buruk yang dituai Real Madrid. Baca selengkapnya di sini

3 dari 3 halaman

Dikhianati Pemain

3. Pelatih Real Madrid Merasa Dikhianati Pemain

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, dikabarkan Sport, Kamis (25/1/2018), merasa dikhianati para pemainnya, menyusul rentetan hasil buruk El Real.

Masa depan Zinedine Zidane terancam setelah Real Madrid tersingkir dari Copa del Rey karena takluk 1-2 dari Leganes, di Santiago Bernabeu, Rabu (24/1/2018). Los Blancos tersingkir karena kalah produktivitas gol tandang (agregat 2-2).

Setelah pertandingan, menurut keterangan Sport, Zidane merasa para pemainnya tidak tampil maksimal. Belum diketahui penyebab utama mengapa para pemain Real Madrid mulai hilang kepercayaan kepada pelatih asal Prancis tersebut. Baca selengkapnya di sini

4. Gomez Sebut Persib Sudah di Jalur yang Benar

5. Model Victoria Secret Ini Bikin Kiper PSG Loyo di Lapangan

6. Klasemen Piala Presiden 2018: Persib Siap Gusur Sriwijaya FC

7. Tatap Liga 1, Persib Bakal Datangkan Penyerang Lagi?

8. Arsenal Temui Hambatan Dalam Usaha Kejar Aubameyang

9. Barcelona Amankan Tiket Semifinal Copa del Rey

10. 3 Pemain Ini Hengkang ke MU dari Klub Rival

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Mourinho