Sukses

Coutinho - Yerry Mina Segera Lakoni Debut di Barcelona

Coutinho dan Yerry Mina berpeluang menjalani debut di Barcelona saat menghadapi Espanyol.

Barcelona - Dua bintang anyar Barcelona, Philippe Coutinho dan Yerry Mina, berpeluang tampil untuk pertama kalinya bersama Blaugrana setelah masuk ke dalam skuat yang dipersiapkan menghadapi Espanyol pada ajang Copa del Rey, Jumat (26/1/2018) dini hari WIB.

Philippe Coutinho bergabung ke Barcelona dari Liverpool dengan biaya 160 juta euro (Rp 2,58 triliun), sedangkan Yerry Mina datang ke Camp Nou dari Palmeiras.

Coutinho baru pulih dari cedera paha dan telah berlatih bersama rekan-rekannya sejak awal pekan ini. Menurut media-media Spanyol, pelatih Barcelona, Ernesto Valverde tidak akan memasukkan nama Coutinho sebagai starter.

Ernesto Valverde ingin menggunakan pertandingan tersebut sebagai perkenalan awal Coutinho kepada para suporter Barcelona di Camp Nou. Jika tampil, Coutinho akan bermain melawan mantan klubnya.

Apabila tidak, Coutinho diperkirakan baru menjalani debut sebagai starter pada pertandingan lanjutan La Liga melawan Deportivo Alaves, di Camp Nou, Senin (29/1/2018).

Situasi berbeda dialami Yerry Mina. Ia berpeluang langsung bermain ke dalam skuat utama Barcelona lantaran Thomas Vermaelen mengalami cedera dan Javier Mascherano sudah resmi hengkang ke salah satu klub China, Hebei Fortune.

Sumber: Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.