Sukses

2 Opsi Posisi Henrikh Mkhitaryan di Arsenal

Arsene Wenger menyiapkan dua posisi untuk Henrikh Mkhitaryan, yakni sebagai pemain sayap dan gelandang tengah.

Jakarta - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menganggap pemain anyarnya, Henrikh Mkhitaryan, dapat berperan sebagai pemain sayap dan gelandang tengah. 

Mkhitaryan resmi menjadi pemain Arsenal, Senin (22/1/2018). Sosok berusia 29 tahun itu menjadi bagian dari kesepakatan transfer Alexis Sanchez ke Manchester United.

Dalam situs resmi Arsenal, tidak disebutkan secara terperinci durasi kontrak Mkhitaryan. Namun menurut Transfermarket, sang pemain akan bertahan bersama tim Meriam London setidaknya hingga Juni 2021.

"Mkhitaryan bisa bermain di beberapa posisi. Namun, saya pertama melihat secara personal Mkhitaryan bermain di area sayap. Namun, menurut saya Mkhitaryan juga bisa bermain di tengah," kata Wenger.

"Dia juga bisa menjadi pemain nomor 10, atau mungkin bisa bermain lebih dalam," ujar manajer Prancis tersebut. 

Henrikh Mkhitaryan berpeluang melakoni debutnya saat Arsenal bersua Chelsea pada laga leg kedua semifinal Piala Liga Inggris, di Stadion Emirates, Rabu (24/1/2018) waktu setempat.

Sumber: Sky Sports

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.