Sukses

Piala Presiden: Bela Persib Lagi, Febri Siap Tampil Tanpa Beban

Jika diturunkan lawan PSM di laga ketiga Grup A Piala Presiden, Febri siap memberikan yang terbaik untuk Persib.

Liputan6.com, Bandung - Gelandang muda lincah Febri Hariyadi siap kembali membela Persib Bandung. Pemain berusia 21 tahun itu kemungkinan akan tampil saat Tim Maung Bandung duel lawan PSM Makassar di laga ketiga Grup A Piala Presiden, Jumat (26/1/2018).

Sebelumnya, bersama Henhen Herdiana, dia sempat absen di dua laga Persib, saat menang 1-0 atas Sriwijaya FC dan kalah 0-2 dari PSMS Medang. Pasalnya, mereka harus mengikuti pemusatan latihan timnas Indonesia.

Kini, kehadiran Febri pun diharapkan bisa menjadi pembeda. Pasalnya, Persib membutuhkan kemenangan saat duel lawan PSMS.

Imbang, apalagi kalah, bisa-bisa Persib harus tersingkir dari ajang Piala Presiden 2018. Ini tentu akan jadi aib lantaran Persib berlaku sebagai tuan rumah Grup A di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Febri pun siap memberikan yang terbaik lawan PSM Medan. Dia juga mengaku tak ada beban lantaran besarnya ekspektasi terhadap dirinya.

"Karena semua pemain ketika ditanya pasti inginnya bisa jadi pemenang," kata Febri atau yang akrab disapa Bow ini, seperti dirilis situs resmi Persib .

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sudah Fokus

Febri Hariyadi saat berlatih bersama timnas Indonesia. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Sedari sekarang, Febri sendiri sudah fokus. Jika diturunkan lawan PSM, dia siap membalas kepercayaan yang diberikan pelatih Mario Gomez.

"Saya secara pribadi hanya fokus ke penampilan saya sendiri dan mencoba memberikan yang terbaik kepada tim ini dari satu pertandingan ke pertandingan lain," ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Laga Krusial

  Kekalahan dari PSMS Medan membuat peluang Persib mengecil. (Liga Indonesia ID)

Bagi Persib, laga lawan PSM memang sangat krusial untuk mengamankan tiket ke 8 besar. Pasalnya, saat ini, mereka masih harus bersaing ketat dengan Sriwijaya FC.

Sriwijaya FC sendiri akan berhadapan dengan PSMS. Pertandingan ini digelar terlebih dahulu, sebelum pertandingan Persib lawan PSM.

4 dari 4 halaman

Klasemen Grup A

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.