Sukses

Cuplikan Video City Permalukan Bristol

City menang 3-2 atas Bristol.

Liputan6.com, Bristol - Manchester City memastikan diri lolos ke final Piala Liga Inggris. Pada semifinal leg kedua, The Citizens menang 3-2 atas tuan rumah Bristol City, Selasa (23/1/2018) atau Rabu dinihari WIB.

Bermain di kandang lawan, City tetap tampil dominan. Terbukti mereka menguasai bola hingga 65 persen berbanding 35 persen.

Namun gol untuk City baru tercipta pada menit ke-43. Leroy Sane menjebol gawang Briston memanfaatkan assist dari Bernardo Silva.

City menambah keunggulan hanya empat menit setelah laga babak kedua dimulai. Kali ini Sergio Aguero yang memanfaatkan assist dari Kevin De Bruyne.

Namun tuan rumah bangkit dan memperkecil kedudukan pada menit ke-64. Marlon Pack menjebol gawang Claudio Bravo memanfaatkan assist dari Jamie Paterson.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Skor Imbang

 

Bahkan Briston menyamakan kedudukan pada menit ke-90+4. Aden Flint membuat pendukung tuan rumah bersorak memanfaatkan assist dari Bobby Reid.

Sayangnya hasil imbang tak bertahan lama. De Bruyne menjadi pahlawan City dua menit kemudian dengan golnya memanfaatkan assist Sane.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.