Sukses

NBA: Lanjutkan Tren Positif, Lakers Sikat Knicks

Lakers menang telak atas Knicks pada lanjutan NBA.

Liputan6.com, Los Angeles- Los Angeles Lakers sukses meraih kemenangan keenam dalam delapan laga NBA terakhir. Kyle Kuzma dan kawan-kawan pada Minggu (21/1/2018) atau Senin (22/1/2018) dinihari WIB menghajar New York Knicks 127-107. 

Bertanding di Staples Center, Lakers masih belum bisa menurunkan point guard Lonzo Ball akibat cedera. Rookie lainnya Alex Caruso yang diplot mengisi posisi Ball sebagai starter.

Lakers awalnya sempat kerepotan menghadapi perlawanan Knicks. Pasukan Luke Walton cuma unggul setengah bola di akhir kuarter pertama, 30-29.

Memasuki kuarter dua, Knicks juga masih bisa mengimbangi Lakers walau Kristaps Porzingis cuma main 10 menit akibat foul trouble. Mereka cuma tertinggal empat poin saat jeda babak pertama.

Lakers baru bisa menjauh di akhir kuarter tiga setelah membuat 10 poin beruntun lewat Jordan Clarkson dan Julius Randle. Sejak saat itu Lakers terus memperlebar margin keunggulan hingga akhirnya menang dengan selisih 20 poin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Clarkson Gemilang

Clarkson kembali jadi bintang kemenangan Lakers. Dia nyaris membuat triple double dengan 29 poin, 10 assists dan enam rebound. Randle menyumbang 27 poin dan 12 rebound.

Porzingis sendiri bersama Michael Beasley dan Tim Hardaway Jr sama-sama finis dengan 17 angka.

Kemenangan ini membuat Lakers memperbaiki rekor mereka menjadi 17-29. Sedangkan Knicks memiliki rekor 21-26.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.