Sukses

Ini Janji Bos Honda kepada Marquez dan Pedrosa

Motor RC213V milik Honda bukan yang terbaik pada MotoGP 2017.

Jakarta - Manajer Honda, Alberto Puig, berjanji memberikan motor terbaik kepada Marc Marquez dan Dani Pedrosa untuk MotoGP 2018. 

Motor RC213V milik Honda bukan yang terbaik pada MotoGP 2017. Bahkan, pada beberapa seri awal Marquez kesulitan menembus barisan depan.

Problem tersebut ingin dihilangkan Puig pada musim perdananya bersama Honda. Pria yang menggantikan posisi Livio Suppo itu ingin Honda mendominasi MotoGP 2018 sejak seri perdana.

"Honda memiliki Pedrosa yang memiliki banyak pengalaman serta Marquez sang juara dunia. Saya rasa ini merupakan kombinasi yang sangat bagus," ujar Puig dikutip dari Marca, Minggu (21/1/2018).

"Mereka berdua telah bekerja keras untuk tim ini. Maka sudah sewajarnya kami memberikan motor terbaik yang sesuai dengan gaya membalap Marquez dan Pedrosa," sambungnya.

Meski memakai motor yang kurang sempurna, Honda tetap mampu mengantarkan Marc Marquez menjadi juara dunia MotoGP 2017. Sementara Pedrosa menempati posisi keempat klasemen akhir pebalap dengan raihan 210 poin.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.