Sukses

Piala Presiden: Ini Strategi PSMS agar Bisa Kalahkan Persib

Persib lebih diunggulkan dari segi materi pemain

Liputan6.com, Bandung - Duel klasik bakal tersaji dalam laga lanjutan penyisihan Grup A Piala Presiden 2018. PSMS Medan akan bertemu tuan rumah Persib Bandung pada laga yang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (21/9/2018).

Datang sebagai penantang dan tidak diunggulkan tidak membuat peluang tim berjuluk Ayam Kinantan hilang. Bahkan kemungkinan untuk mengamankan tiga angka tetap terbuka lebar.

Kapten PSMS Medan, Legimin Raharjo, mengatakan rekan-rekannya harus bermain dengan penuh determinasi dan tidak kalah semangat dibanding Persib.

Meski berat namun Legimin optimistis minimal PSMS bisa mendapatkan satu angka demi menjaga peluang lolos ke babak selanjutnya.

"Persib lebih diunggulkan dari segi materi pemain maupun faktor tuan rumah. Kami sebagai pemain akan berusaha keras besok di pertandingan mencoba menikmati pertandingan dan atmosfernya dan kita berusaha memenangkan pertandingan besok," kata dia saat jumpa pers di Hotel Grand Tjokro, Kota Bandung, Sabtu (20/1/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bermain Mati-matian

Lebih lanjut Legimin meminta para pemain bisa mempertahankan permainan seperti saat mengalahkan PSM Makassar beberapa waktu lalu.

Kini persiapan maksimal telah dilakukan dan tinggal bermain mati-matian melawan tim besutan Roberto Carlos Mario Gomez.

3 dari 3 halaman

Laga Menentukan

"Persib dengan kualitas pemainnya, semuanya pasti diunggulkan dalam pertandingan besok, tapi kami seperti kemarin saat main dengan PSM Makassar tidak ada yang mengunggulkan PSMS, ya kita cukup bekerja keras dan akhirnya menang. Nah besok yang pasti kita harus kerja keras lawan Persib," katanya.

Hasil duel nanti bakal menentukan tim mana yang akan menjadi pemuncak klasemen. Saat ini Persib maupun PSMS mengumpulkan tiga angka hasil dari satu kemenangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.