Sukses

Risma Bakar Semangat CLS Knights

Risma memberikan dukungan kepada CLS agar segera bangkit.

Liputan6.com, Surabaya- Terpuruknya CLS Knights Indonesia di ASEAN Basketball League (ABL) 2017-2018 membuat banyak pihak prihatin. Salah satunya adalah Walikota Surabaya Tri Rismaharani. Bu Risma membakar semangat CLS agar segera bangkit lewat sebuah pesan dalam video berdurasi 1 menit dan diunggah pada medsos instagram CLS Knights.

Risma tidak rela tim basket asal kota Pahlawan tersebut menanggung beban berat karena mengalami enam kali kekalahan berturut-turut. 

Tri Rismaharini pun berpesan kepada seluruh pemain CLS Knights untuk tetap berjuang keras dan tidak pantang menyerah, sekaligus mengharumkan Kota Surabaya apapun hasil yang mereka dapatkan di ajang ASEAN Basketball League musim ini.

“Kepada seluruh anak-anak saya di CLS Knights. Kalian tidak boleh menyerah seberat apapun sejelek apapun kita, kita berhak untuk berhasil, kita berhak menang. Kalian tidak boleh lemah atau putus asa, kalau kalian putus asa, kalian bukan Arek Suroboyo. Arek Suroboyo pantang menyerah, selamat berjuang. Kota Surabaya menunggu kesuksesan dan keberhasilan kalian. Datang kesaya dengan piala itu,” ujar Tri Rismaharani dalam pesan video yang disampaikannya.

Managing partner CLS Knights Indonesia Christopher Tanuwidjaja berterima kasih kepada dukungan Risma dan berharap pesan yang disampaikannya tersebut dapat membuat para pemain semakin semangat di sisa pertandingan selanjutnya.

“Kami berterima kasih kepada dukungan Ibu Risma kepada para pemain CLS Knights. Kita akan terus berusaha memberikan hasil yang terbaik kepada Indonesia dan Kota Surabaya yang kami cintai meski saat ini kami belum maksimal, tapi kita tidak akan menyerah dan akan berjuang terus.” komentar Itop, sapaan akrabnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lawan Wakil Filipina

CLS Knights akan menghadapi pertandingan selanjutnya melawan tim asal Filipina Tanduay Alab di GOR Kertajaya (Sabtu 20/1). Jelang melawan Alab, Koko Heru Setyo Nugroho hanya berpesan kepada anak asuhnya untuk fokus memperbaiki pertahanan dan tidak terpancing dengan permainan keras tim asal Filipina itu.

“Para pemain kami harus menjaga mindset mereka untuk lock down defense, terutama di tim defense kita, karena individual skill playernya bagus-bagus. Dan seperti pesan Ibu Risma, Arek Suroboyo pantang menyerang. Semoga progress tim kedepan akan berbuah manis dengan datangnya kemenangan,” katanya dengan penuh harap.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.