Sukses

Pemain Asing Baru Jadi Motor Kemenangan Pacific Caesar

Anton Davon Waters mencetak double-double laga debutnya di Pacific Caesar.

Surabaya - Pacific Caesar Surabaya menundukkan Siliwangi Bandung 80-56 pada seri kelima IBL 2017-2018 di DBL Arena, Jumat (19/1/2018). Pemain asing anyar mereka, Anton Davon Waters, mencetak double-double dan menjadi motor kemenangan Pacific

Anton mencatatkan 28 angka dan 24 rebound. Membukukan performa impresif pada laga debut, Anton mengucapkan terima kasih kepada rekan setimnya.

"Nice game. Gim pertama saya dan tim sangat mendukung dan menerima kehadiran saya," kata Anton dalam rilis yang diterima Bola.com, Jumat (19/1/2018).

"Saya banyak melakukan rebound, tetapi terkejut juga setelah melihat statistik," sambung pebasket asal Amerika Serikat tersebut.

Performa impresif Anton juga mendapat pujian dari pelatih Pacific Caesar, Kencana Wukir, yang tak menyangka pengganti Mike Fey itu bisa cepat beradaptasi. Padahal, Anton baru berlatih bersama tim selama sepekan.

"Penampilan luar biasa padahal baru bergabung Sabtu lalu. Pemain Pacific Caesar lain juga bagus dan menjalankan game plan dengan baik," tutur Kiki.

Sumber: Bola.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.