Sukses

Mourinho: Manchester United Belum Dapatkan Alexis Sanchez

Jose Mourinho menyebut Alexis Sanchez belum resmi bergabung dengan Manchester United.

Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memastikan jika timnya belum mendapatkan Alexis Sanchez. Bagi Mourinho, Sanchez masih pemain Arsenal.

The Red Devils memang gencar memburu tanda tangan penggawa timnas Cile itu pada Januari 2018. Demi bisa mendapatkan servis Sanchez, Manchester United akan melepas Henrikh Mkhitaryan ke Arsenal.

Tawaran barter yang diajukan manajemen MU tersebut mendapat lampu hijau dari kubu The Gunners. Bahkan, manajer Arsenal, Arsene Wenger, memastikan jika Sanchez akan membela Setan Merah, dan Mkhitaryan gabung ke timnya.

"Tidak ada yang baru. Menurut saya, semuanya telah jelas, semua orang tahu jika kami menginginkan Sanchez dan terutama ketika manajer Arsenal berbicara begitu jelas seperti yang dilakukan, tidak ada gunanya coba menyembunyikan atau menyangkal," kata Mourinho.

"Namun, transfernya belum rampung, belum selesai sama sekali. Jadi pada saat ini, Mkhitaryan adalah pemain MU dan Sanchez adalah pemain Arsenal. Dengan pertandingan besok, saya ingin fokus pada hal yang paling penting," lanjutnya.

Bersama Manchester United, Alexis Sanchez kabarnya akan menandatangani kontrak berdurasi empat setengah musim atau sampai 30 Juni 2023. Seperti dilansir The Telegraph, dia juga akan menerima bayaran 490 ribu poundsterling (Rp 9 miliar) per pekan.

Sumber: www.bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.