Sukses

Bayern Munchen Dapatkan Tanda Tangan Gelandang Schalke 04

Bayern Munchen mengumumkan telah mencapai kesepakatan dengan Leon Goretzka.

Munchen - Bayern Munchen dipastikan telah mendapatkan tanda tangan gelandang Schalke 04, Leon Goretzka. Gelandang 22 tahun itu bakal bergabung dengan Bayern pada 1 Juli 2018.

"Kami sangat senang jika Leon telah memutuskan (untuk bergabung), meskipun mendapat banyak saingan dari luar negeri, untuk menandatangani kontrak bersama Bayern," ucap CEO Die Roten, Karl-Heinz Rummenigge.

"Ini memastikan dia akan tetap berada di Bundesliga," lanjut legenda Bayern Munchen tersebut.

Penggawa timnas Jerman itu merupakan salah satu pemain muda yang bersinar di Bundesliga. Dia berhasil mencetak 19 gol plus 13 assist dari dari 130 penampilan bersama Schalke.

Performa apik Goretzka membuat banyak klub Eropa mengingkan jasanya, beberapa di antaranya adalah Liverpool, Manchester United, dan Bayern Munchen.

Leon Goretzka akhirnya memutuskan untuk menerima pinangan dari Die Bayern. Si pemain pun resmi menjadi pemain The Bavarians karena telah dinyatakan lolos tes medis pada Kamis (18/1/2018).

Bayern Munchen tak perlu mengeluarkan uang sepeser pun demi memboyong Leon Goretzka ke Allianz Arena. Sebab, kontrak Goretzka bersama Schalke 04 akan berakhir pada Juni 2018.

Sumber: www.bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.