Sukses

Susunan Pemain Persija Vs PSPS Riau

Persija Jakarta bakal kembali mengandalkan striker asing mereka, Marko Simic saat meladeni PSPS Riau di Piala Presiden, hari ini.

Liputan6.com, Gianyar - Persija Jakarta bakal kembali mengandalkan striker asing mereka, Marko Simic saat meladeni PSPS Riau di Piala Presiden, Jumat (19/1/2018) hari ini di Stadion Dipta, Gianyar Bali. Penampilan Simic cukup bersinar saat Persija tampil di Malaysia dalam laga ujicoba.

Pada pertandingan melawan PSPS, Ismed Sofyan akan memimpin pasukan Macan Kemayoran sebagai kapten tim. Di lini tengah, Novri Setiawan akan bahu-membahu bersama Riko Simanjuntak.

Di sisi PSPS, Pelatih Jafri Sastra menaruh harapan pada pemain berpengalamna Osas Saha. Di lini depan, ia akan berduet dengan Rendi Saputra.

Persija dan PSPS tergabung ke dalam Grup D di Piala Presiden kali ini. Selain kedua klub, Bali United dan Borneo FC juga menghuni Grup D.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berikut susunan Pemain Persija Vs PSPS Riau

Persija: Rizky Darmawan, Valentino Telaubun, Ismed Sofyan, Jaimerson, Maman Abdul Rahman, Asri Akbar, Fatchur Rochman, Ramdani Lestaluhu, Marko Simic Novri Setiawan, Riko Simanjuntak.

PSPS Riau: Ismail Hanafi, Eriyanto, Viktor Pae, Al Fuad, Syaiful Anwar, Syaiful Ramadhan, Wahyu Kristanto, Firman Septian, Ichasn Pratama, Osas Marvelous, Rendi Saputra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.