Sukses

Dapat Kartu Merah, Striker Chelsea Bikin Conte Kesal

Manajer Chelsea, Antonio Conte kesal kepada salah satu strikernya, Alvaro Morata.

Liputan6.com, London- Manajer Chelsea , Antonio Conte kesal kepada salah satu strikernya, Alvaro Morata. Conte menilai Morata ceroboh karena mendapat kartu merah saat Chelsea meladeni Norwich City di Piala FA, Kamis (18/1/2018) dinihari WIB.

"Kartu kuning pertama untuk Pedro itu situasinya meragukan. Saya tidak melihat situasi Morata, namun kartu kuning kedua itu ceroboh," ujar Conte seperti dilansir Sports Mole.

Chelsea harus melewati babak adu penalti untuk bisa lolos ke putaran ke-4 Piala FA. Di waktu normal, The Blues juga harus kehilangan Pedro yang menerima kartu kuning kedua.

Pertandingan waktu normal berakhir dengan kedudukan 1-1. Chelsea mencetak gol lebih dulu lewat Mitchy Bathsuayi, sebelum disamakan Norwich lewat Jamal Lewis.

Chelsea kemudian harus bermain dengan sembilan orang saat Morata menerima kartu kuning kedua di babak perpanjangan waktu. Beruntung, saat adu penalti, eksekutor Chelsea semuanya sukses.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ceroboh

Antonio Conte (AFP/Paul Ellis)

Conte mengatakan Morata tak perlu memprotes keputusan wasit. Hal itu, kata Conte merupakan tindakan yang ceroboh.

Morata mendapat kartu kuning kedua setelah memprotes keputusan wasit yang tidak memberikannya penalti. Padahal menurutnya, bek Norwich telah melanggarnya di kotak penalti.

"Jika itu bukan penalti, tentu ia mendapat kartu kuning. Tentu saja saya tak senang dengan kartu kuning kedua bagi Morata," kata Conte.

3 dari 3 halaman

Bertemu Newcastle

Chelsea akan bertemu Newcastle United di putaran keempat Piala FA. Pertandingan ini bakal berlangsung, Minggu (28/1/2018) pekan depan.

Newcastle United lolos ke babak keempat setelah mengalahkan Luton Town dengan skor 3-1.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.