Sukses

Pelatih Persib: PSMS Bisa Berbahaya

Persib Bandung siap melanjutkan tren positif mereka di ajang Piala Presiden 2018.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung siap melanjutkan tren positif mereka di ajang Piala Presiden 2018. Setelah di laga pertama, Selasa (16/1/2018), mereka mengalahkan Sriwijaya FC 1-0, kini PSMS Medan jadi bidikan mereka di laga kedua, Minggu.

Namun begitu, pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez, tak mau meremehkan Tim Ayam Kinantan di laga yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api itu.

Di mata Gomez, PSMS adalah tim yang kuat. Buktinya, kata Gomez, seperti Persib, PSMS juga mencetak kemenangan di laga pertama. Tim asuhan Djadjang Nurdjaman itu menekuk tim kuat PSM Makassar 2-1.

“Mereka tim kuat. Mereka menang di pertandingan sebelumnya. Kita juga sudah baik. Tapi itu hanya awal kita,” ujar Gomez, di situs resmi Persib, Kamis (18/1).

Gomez menyebut, masih ada beberapa hal yang harus diperbaiki dari Persib . Terutama dalam hal melakukan pressing kepada pemain lawan.

Makanya, Gomez begitu serius membenahi kekurangan Atep dan kawan-kawan dalam latihan jelang lawan PSMS.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Muka Baru

Pemain Persib Berlatih (Liputan6.com/Kukuh Saokani)

Sementara itu, ada muka baru dalam latihan Persib Jumat padi di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (19/1) pagi. Dialah Ghozali Siregar, mantan pemain PSM Makassar yang ikut berlatih bersama Tim Maung Bandung.

"Ya, kemarin sore ada yang kontak saya dari manajemen Persib. Mereka bilang saya untuk datang dan gabung dulu dalam latihan," ujar pemain kelahiran 7 Juli 1992 itu.

Ghozali memang sudah tiba di Bandung sejak Kamis malam. Pemain yang berposisi sebagai sayap ini, musim lalu tampil 17 kali untuk PSM.

 

3 dari 3 halaman

Dibenarkan Soler

Ghozali menyebut, saat ini dirinya berstatus tanpa klub. "Kontrak bersama PSM sudah habis selesai liga kemarin," ujar pemain yang juga pernah membela Persegres Gresik United itu.

Keberadaan Ghozali juga dibenarkan asisten pelatih Fernando Soler. "Ya, dia sementara ikut berlatih saja dulu. Kita mau lihat dulu saja," kata Soler.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.