Sukses

Jika Gabung MU, Sanchez Akan Ikuti Jejak Beckham dan Ronaldo

Alexis Sanchez menggunakan nomor punggung tujuh di Manchester United.

Manchester - Saga transfer Alexis Sanchez ke Manchester United belum menemui titik terang. Meski belum mencapai kata resmi, Adidas selaku produsen jersey The Red Devils sudah mulai menjual kostum sang pemain saat ini.

Mirror, Kamis (18/1/2018), memberitakan Adidas melalui toko resminya telah menjajakan jersey Manchester United dengan nama Sanchez. Nomor punggung tujuh yang tengah tak bertuan pun disandingkan dengan nama penyerang asal Cile tersebut.

Nomor punggung yang dipilih Alexis Sanchez di Manchester United (Mirror).

Tujuh sejatinya adalah nomor punggung keramat bagi Manchester United. Sebelumnya, angka itu dimiliki oleh para pesepak bola dengan nama besar, antara lain George Best, David Beckham, Eric Cantona, dan Cristiano Ronaldo.

Akan tetapi, suporter Manchester United diberitakan masih segan membeli jersey Sanchez. Saga transfer yang belum jelas menjadi faktor utamanya. Publik Setan Merah enggan mengambil risiko karena segala sesuatunya masih bisa terjadi.

Sanchez dikabarkan sepakat hengkang ke Manchester United dari Arsenal dengan durasi kontrak empat setengah tahun. Sang pemain kabarnya akan merima gaji sebesar 400.000 poundsterling (Rp 6,53 miliar) per pekan.

Manchester United rencananya akan mengikutsertakan Henrikh Mkhitaryan untuk memuluskan proses transfer tersebut. Namun, negosiasi belum rampung karena Mkhitaryan diklaim masih bernegosiasi dengan manajemen Arsenal.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Alexis Sanchez

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Bola.com