Sukses

Pelatih Bantah Okto Maniani Bakal Gabung Persib

Persib menegaskan kabar akan merekrut Okto hanya isu

Liputan6.com, Bandung - Okto Maniani dikabarkan tengah mengadu nasibnya dengan mengikuti seleksi bersama Persib Bandung. Okto selama beberapa hari kedepan mengikuti tes setelah tim berjuluk Maung Bandung membutuhkan pemain berposisi sebagai gelandang sayap.

Sempat terlihat dan menjalani latihan dengan staf pelatih, pemain asal Papua tersebut sudah tidak tampak lagi saat para pemain Persib menjalani latihan di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Kamis (18/1/2018).

Seperti diketahui, tim kebanggaan bobotoh tersebut, memang sedang memulai persiapan untuk menghadapi PSMS Medan. Kedua tim akan bertemu dalam laga penyisihan grup A Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (21/1/2018).

Asisten pelatih Herrie Setyawan menegaskan jika Persib tidak akan merekrut Okto dan isu yang beredar hanya rumor.

"Soal itu jangan ditanyakan, itu mah rumor," kata Herrie seusai latihan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemain Baru

Disinggung soal kehadiran Okto di mess Persib, Herrie enggan berkomentar banyak terkait mantan pemain Sriwijaya FC. "Tanya yang sekaran aja jangan rumor," jelas dia.

Sebelumnya pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez, mengatakan jika timnya bakal kedatangan satu pemain berposisi sebagai gelandang sayap untuk menambah kekuatan Maung Bandung.

Saat ini setelah Febri Hariyadi mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-23 dan Atep yang tengah sakit, Persib hanya memiliki Puja Abdillah, Agung Mulyadi dan Fulgensius Billy Paji Keraf sebagai stok pemain.

3 dari 3 halaman

Buktikan Diri

Sebelumnya, Okto mengaku memiliki dua hari untuk bisa membuktikan diri kepada Gomez, jika dirinya memang merupakan pemain berkualitas.

"Saya datang ke sini ada yang menghubungi tapi saya enggak bisa bilang, tapi atas permintaan pelatih yang mau lihat kemampuan saya."

"Kalau saya cuma sampai dua hari sih. Tapi itu tergantung pelatih," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini