Sukses

Live Streaming Piala Presiden: Madura United Vs Perseru

Live streaming Madura United vs Perseru dapat Anda saksikan mulai pukul 19.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Madura United memulai kiprah di Piala Presiden 2018 dengan berhadapan melawan Perseru Serui. Keduanya bentrok pada matchday pertama Grup C di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis (18/1/2018).

 

Di atas kertas, Madura United lebih diunggulkan. Laskar Sape Kerrab punya materi pemain bertabur bintang. Sebut saja Raphael Maitimo, Greg Nwokolo, Fachrudin Wahyudi Aryanto, hingga Slamet Nurcahyo.

Kedua tim juga sudah bertemu di Piala Presiden edisi sebelumnya. Hasilnya, Madura United yang saat itu menjadi tuan rumah, menang 3-2 atas Perseru di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan (14/2/2017).

Kebintangan Madura United diakui pelatih Perseru, Alexander Saununu. Namun, ia menegaskan Perseru tak silau dengan materi yang dimiliki Sape Kerrab. Sama halnya tim lawan, Perseru juga ingin menggunakan laga ini sebagai pembuktian diri.

Live streaming Piala Presiden antara Madura United vs Perseru dapat Anda saksikan mulai pukul 19.30 WIB, di halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Untuk link live streaming Madura United vs Perseru, silakan klik di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini