Sukses

Okto Maniani Cari Peruntungan di Persib

Okto mengaku senang bisa menjalani latihan bersama Persib

Liputan6.com, Jakarta Okto Maniani terlihat berada di mess Persib Bandung. Sang pemain tampaknya mencoba peruntungan untuk bisa direkrut pelatih Roberto Carlos Mario Gomez yang sedang mencari pemain berposisi gelandang sayap.

Mantan pemain Sriwijaya FC itu mengaku memiliki dua hari untuk bisa membuktikan diri kepada Gomez, jika dirinya memang merupakan pemain berkualitas.

"Saya datang ke sini ada yang menghubungi tapi saya ga bisa bilang tapi atas permintaan pelatih yang mau lihat kemampuan saya."

"Kalau saya cuma sampai dua hari sih. Tapi itu tergantung pelatih," kata dia.

Okto menilai meski baru mengikuti seleksi, namun bisa menjalani latihan bersama Persib menjadi salah satu pengalaman berharga untuk dirinya dan seluruh pemain pasti berharap untuk bisa bergabung.

"Kalau kita tahu Persib salah satu tim besar di Indonesia. Dan, semua pemain pasti mau main di Persib, saya kira seperti itu," katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Siapkan Fisik

Disinggung soal adaptasi, Okto mengaku dia telah mempersiapkan fisik sehingga tidak akan terlalu kesulitan mengikuti program latihan bersama skuat Maung Bandung yang telah berkumpul sejak satu bulan terakhir.

"Pas aku dengar kabar Persib kurang wing cari pemain wing dan saya coba pendekatan dan disuruh datang mau liha kualitas."

"Kalau saya pribadi kan profesional, dan apapun yang kita hadapi dari jarak dan waktu semua akan diatasi. Saya kenal beberapa pemain apalagi sama yang senior sudah pernah main di Timnas seperti Supardi sama Jupe dan Tony di bek kiri dan Victor juga kan kita sudah nggak masalah," ucapnya.

3 dari 3 halaman

Jadwal Persib

Sementara itu, Persib akan melakoni laga kedua di Piala Presiden 2018. Berikut jadwal pertandingan Persib

21 Januari 2018

Jam 19.30 WIB PSMS vs Persib

26 Januari 2018

Jam 19.30 WIB Persib vs PSM

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.