Sukses

Liverpool Berpikir Keras Tentukan Calon Pengganti Coutinho

Jurgen Klopp mengaku Liverpool menanti pemain yang tepat guna menggantikan Philippe Coutinho.

Jakarta - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, memastikan timnya tidak akan terburu-buru untuk membeli pemain baru untuk menggantikan peran Philippe Coutinho. Menurut Klopp, Liverpool harus membeli pemain yang tepat, bukan pemain yang mahal.

Baca Juga

  • Gelandang MU Bersyukur Manchester City Kalah dari Liverpool
  • 5 Pemain yang Beruntung Bisa Gabung Liverpool
  • Liverpool Beri Bukti Tetap Berbahaya meski Tanpa Coutinho

"Kami tidak perlu mendatangkan pengganti Coutinho pada saat ini juga. Kami hanya harus meningkatkan permainan. Saya percaya kami memiliki 11 pemain yang bisa memainkan permainan istimewa tanpa Coutinho," ujar Klopp.

"Keputusan Coutinho pantas dihormati karena ia menghabiskan lima tahun kariernya di sini."

"Kami harus tetap berjalan tanpanya. Kami ingin mendatangkan pemain baru, tetapi harus pemain yang tepat bukan pemain yang mahal. Kami tidak akan melakukan tindakan yang gila," ungkap Klopp.

Liverpool sepakat melepas Coutinho ke Barcelona dengan banderol mencapai 142 juta pounds (Rp 2,6 triliun) pada bursa transfer musim dingin 2018.

Situasi tersebut membuat Liverpool dikaitkan dengan beberapa pemain bintang dari klub lain. Namun, Jurgen Klopp dikabarkan telah memiliki pemain pilihannya yang disebut pantas menggantikan Coutinho, yaitu James Rodriguez yang kini membela Bayern Munchen dengan status pinjaman dari Real Madrid.

Sumber: Mirror

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.