Sukses

Piala Presiden 2018: Susunan Pemain PSM Vs PSMS

PSM vs PSMS bertemu di Grup A Piala Presiden 2018.

Liputan6.com, Bandung - PSM Makassar menurunkan sebagian pemain lapis kedua saat bertemu PSMS Medan di laga penyisihan Grup A Piala Presiden 2018, Selasa (16/1/2018). PSMS sendiri menurunkan kekuatan terbaik.

Tidak ada nama Marc Klok, Zulham Zamrun, dan Willem Jan Pluim di line up PSM. Tim berjulukan Juku Eja ini mengandalkan Bruce Djite sebagai juru gedor.

Guy Junior dan Rasyid Bakri jadi andalan di lini tengah PSM. Shahar Ginanjar mengawal gawang PSM sejak menit pertama.

Di barisan belakang PSM punya Zulkifli Syukur, Abdul Rahman, Ardan Aras, dan Saldi. Namun, kuartet bek itu akan menghadapi gempuran dari Sadney Urikhob sebagai juru gedor PSMS.

Tim berjulukan Ayam Kinantan ini bakal berupaya memenangi pertarungan lapangan tengah. Legimin Raharjo, Amarzukih, dan Antoni Putro jadi andalan PSMS.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Reinaldo Lobo dan M. Roby siap mengawal jantung pertahanan PSMS. Tim racikan Djadjang Nurdjaman akan banyak dinantikan di Piala Presiden 2018.

Susunan Pemain:

PSM: Shahar; Zulkifli, Abdul Rahman, Ardan Aras, Saldi, Asnawi, Rasyid Bakri, Guy Junior, Arsyad Y, Bruce Djite, Heri Susanto

PSMS: Dhika; Jajang Sukmara, M.Roby, Reinaldo Lobo, M. Alwi Slamat; Amarzukih, Legimin Raharjo, S. Sibatura, Frets Butuan, Antoni Putro; Sadney Urikhob.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.