Sukses

Miss Universe 2016 Kepergok Cium Winger PSG di Klub Malam

Miss Universe 2016, Iris Mittenaere memamerkan kemesraannya dengan winger PSG, Hatem Ben Arfa.

Liputan6.com, Paris - Miss Universe 2016, Iris Mittenaere kepergok berciuman dengan winger Paris Saint-Germain (PSG), Hatem Ben Arfa.

Ben Arfa memang belum mendapatkan tim utama di skuat PSG, tapi dia membuktikan dirinya menjadi pemain utama dalam kisah asmara. Pria berusia 30 tahun itu bisa mendapat wanita cantik.

Eks pemain Newcastle United tersebut bertemu dengan Iris di klub malam yang berlokasi di Paris, Prancis. Ketika bertemu, keduanya terbakar api asmara dan tak sungkan memamerkan kemesraan.

"Ketika Iris melihat Ben Arfa memasuki ruangan, matanya langsung berapi-api." ujar seorang sumber yang enggan disebutkan namanya, dikutip dari The Sun.

"Kemudian mereka berciuman dengan penuh semangat di depan semua orang."

Sebelum berkencan dengan Ben Arfa, pemain PSG sejak 2016, Iris menjalin cinta dengan seorang komedian, Kev Adams.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ratu Kecantikan Prancis

 Iris Mittenaere. (Ted ALJIBE / AFP)

Sebelum mengikuti ajang Miss Universe 2016, Iris Mittenaere terlebih dahulu menjadi Miss France 2016. Kala itu, ia mewakili Nord-Pas-de-Calais, salah satu wilayah yang terletak di bagian utara Prancis.

Iris Mittenaere yang kala itu menyandang Miss Nord-Pas-de-Calais, meraih gelar Miss France 2016 pada 19 Desember 2015. Ia mengalahkan Miss Martinique dan Miss Haiti. Mahkota dinobatkan oleh Miss France 2015, Camille Cerf di Lille.

Wanita kelahiran Lille, Prancis, 25 Januari 1993 itu, memiliki tinggi lebih dari 170 cm dengan rambut coklat alami. Ayahnya adalah seorang pakar geografi dan ibunya seorang guru sekolah. Keduanya berpisah saat Iris berusia tiga tahun. Ia lalu tinggal bersama ibunya dan bersekolah di Steenvoorde.

3 dari 3 halaman

Seorang Dokter Gigi

Iris Mittenaere. (AP Photo/Bullit Marquez)

Di tahun 2011, Iris pun lulus kuliah di Steenvoorde dengan gelar sarjana sains. Setelah lulus, ia kembali ke Lille untuk mengemban ilmu di Universitas Kesehatan dan Hukum Lille 2. Di situ, ia mempelajari ilmu kedokteran gigi dan berencana untuk menjadi ahli bedah gigi setelah lulus. Di tahun kelima, Iris sukses melakukan operasi gigi.

Seiring perkembangan waktu, Iris pun menyatakan dirinya sebagai pendukung gigih dalam hal pendidikan untuk anak-anak perempuan. Setelah menempuh pendidikan yang panjang, ia langsung mengikuti ajang Miss France 2016 dan berhasil meraih gelar tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Miss Universe adalah sebuah kontes kencantikan tingkat dunia, yang akhirnya hak kepemilikan kontes ini dipegang oleh WME/IMG.

    Miss Universe

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

  • Hatem Ben Arfa