Sukses

Cuplikan Bournemouth Kalahkan Arsenal

Arsenal secara mengejutkan kalah 1-2 di markas Bournemouth.

Liputan6.com, Jakarta Arsenal menelan pil pahit di pekan 23 Liga Inggris. Meriam London secara mengejutkan kalah 1-2 ketika dijamu Bournemouth, Minggu (14/1/2018).

Pada laga di Vitality Stadium itu, Arsenal sebenarnya mampu unggul lebih dulu di menit 52. Umpan terobosan Alex Iwobi diselesaiakn oleh bek kanan Hector Bellerin.

Namun keunggulan ini tak bertahan lama. Kesalahan Petr Cech membaca umpan silang Ryan Fraser membuat Calum Wilson bisa menyamakan skor pada menit 70.

Empat menit kemudian, Bournemouth berbalik unggul. Sodoran dari Wilson disambar oleh gelandang Jordan Ibe. Sepakan eks pemain Liverpool itu tak buasa dibendung Cech.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cuplikan pertandingan

Berikut cuplikan pertandingannya:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Bournemouth