Sukses

Butuh Pemain Sayap, Persib Bakal Rekrut Andik?

Persib mengatakan akan mendatangkan satu pemain baru lagi.

Liputan6.com, Bandung- Fakta mengejutkan dikeluarkan Persib Bandung. Setelah sebelumnya menyatakan skuatnya telah lengkap, kini asisten pelatih Fernando Soler mengungkapkan jika tim kebanggaan bobotoh akan kedatangan satu pemain anyar. 

Meski masih merahasiakan nama, Soler menjelaskan pemain tersebut berposisi sebagai gelandang sayap dan berasal dari Indonesia.

"Kita mau ambil pemain lokal dari mana saja. Dia winger," kata Soler usai Persib menggelar latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (14/1/2018).

"Kalau datang, kita akan lihat situasi pemain itu kalau bisa bantu okay, kita lihat posisi," tambah dia.

Andik Vermansyah dikabarkan yang menjadi incaran tim berjuluk Maung Bandung. Setelah kontraknya habis bersama Selangor FA, kini Andik berstatus menganggur alias tidak memiliki klub.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bakal Memiliki Sayap Mematikan

Dengan sokongan dana melimpah yang dimiliki Persib tentunya tidak akan sulit membayar gaji Andik yang dikabarkan selangit.

Selain itu kehadiran Andik bakal membuat serangan Persib semakin hebat terutama pada sektor sayap bersama Febri Hariyadi.

3 dari 3 halaman

Ikut Piala Presiden 2018

Persib Bandung kini sedang melakukan persiapan untuk menjalani laga pembuka Piala Presiden 2018 menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Selasa (14/1/2018).

Selain Sriwijaya FC, Persib Bandung tergabung dalam Grup A bersama PSM Makassar dan PSMS Medan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.