Sukses

Kalah dari Liverpool, Suporter Manchester City Salahkan Aguero

Sergio Aguero dianggap sebagai kambing hitam kekalahan Manchester City dari Liverpool.

Liverpool - Striker Manchester City, Sergio Aguero, jadi sasaran kritik fans setelah The Citizens takluk 3-4 dari Liverpool pada laga pekan ke-23 Premier League.

Manchester City sempat tertinggal dengan skor 4-1 hingga laga menyisakan sepuluh menit. Namun, semangat juang skuat The Citizens meningkat jelang laga berakhir. Gol yang dicetak Bernardo Silva dan Ilkay Gundogan tidak cukup membuat Manchester City untuk mendapatkan poin.

Sergio Aguero yang menjadi tumpuan utama, gagal memanfaatkan peluang pada menit-menit akhir pertandingan. Hal tersebut membuat sejumlah suporter The Citizens berang dan menjadikan Aguero sebagai kambing hitam kekalahan tim kesayangan mereka.

Kekalahan dari Liverpool menjadi kekalahan pertama Manchester City pada Premier League 2017-18. Namun, The Citizens masih nyaman berada di puncak klasemen dengan keunggulan 15 poin atas Manchester United, Liverpool dan Chelsea.

Hingga pekan ke-23, Sergio Aguero sudah menyumbang 13 gol untuk Manchester City. Saat ini, Aguero sedang menjadi tumpuan utama setelah Gabriel Jesus mengalami cedera lutut dan baru diperkirakan kembali pada awal Maret 2018.

Sumber: Manchester Evening News

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.