Sukses

Manchester United Siapkan Gaji Besar untuk Alexis Sanchez

Manchester United menyiapkan gaji besar demi mendatangkan Alexis Sanchez dari Arsenal pada bursa transfer Januari 2018.

Manchester - Manchester United menyiapkan gaji besar demi mendatangkan Alexis Sanchez dari Arsenal pada bursa transfer Januari 2018, seperti dilansir The Sun, Minggu (14/1/2018).

Seperti diketahui, kenaikan upah menjadi satu di antara tuntutan Alexis Sanchez di Arsenal. Itulah yang membuat pemain asal Cile tersebut enggan memperpanjang kontraknya di Emirates Stadium.

Untuk menggoda Sanchez, Manchester United siap memberi tambahan upah sekitar 60.000 poundsterling dari yang diterimanya saat ini di Arsenal. Dengan demikian, Sanchez bakal mendapatkan upah senilai 350.000 poundsterling (Rp 6,4 miliar) per pekan jika setuju berseragam Manchester United musim ini.

Manchester United juga sudah menyiapkan paket untuk menyambut kedatangan Sanchez di Old Trafford. Pemain berusia 29 tahun itu bakal mendapatkan 25 juta poundsterling (Rp 485 miliar) sebagai signing-on fee, Arsenal mendapatkan 30 juta poundsterling (Rp 550 miliar) sebagai biaya transfer dan agennya Fernando Felicevich mendapatkan 5 juta poundsterling (Rp 91 miliar).

Namun, Manchester United tidak sendiri dalam perburuan jasa Sanchez. Klub asuhan Jose Mourinho itu bakal bersaing dengan rival sekota, Manchester City, dan juga Liverpool yang juga memantau situasi sang pemain.

Manajer Arsene Wenger juga sudah memberi isyarat bakal menjual Alexis Sanchez dalam waktu dekat. Hal itu harus dilakukan jika Arsenal tak ingin kehilangan eks pemain Barcelona itu dengan status bebas transfer.

Sumber: The Sun

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Alexis Sanchez

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Bola.com