Sukses

Model Seksi Sambut Legenda Timnas Inggris di Instagram

Bianca Gascoigne punya cara sendiri menyambut 'kehadiran' sang ayah tiri yang juga legenda Timnas Inggris, Paul Gascoigne

Liputan6.com, London - Bianca Gascoigne punya cara sendiri menyambut 'kehadiran' sang ayah tiri yang juga legenda Timnas Inggris, Paul Gascoigne di Instagram. Lewat akun pribadinya, model seksi ini, Bianca mengumumkan kehadiran ayahnya tersebut.

"Ayah saya sekarang punya instagram, tunjukan cinta untuk pemain terbaik ini. Tidak ada yang karakter dan skilnya sebanding dengan dia," puji Bianca dalam keterangan fotonya.

Dalam foto tersebut, Bianca terlihat cantik dennga balutan kaus hitam berlapiskan cardigan pink. Sementara Paul Gascoigne berdiri di sampingnya mengenakan kemeja bergaris warna pink serta jas putih.

Paul Gascoigne adalah salah satu pemain di skuat Timnas Inggris untuk Piala Dunia 1990. Ia turut membantu Inggris mencapai semifinal Piala Dunia yang berlangsung di Italia.

Sayang, Timnas Inggris kalah dari Italia dan hanya menempati peringkat keempat. Karier Gascoigne sebetulnya cemerlang, namun permasalahan dengan alkohol membuatnya terpuruk.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cemerlang di Newcastle United

Paul Gascoigne (LEON NEAL / AFP)

Nama Gazza -sapaan akrab Gascoigne- mencuat setelah bersinar bersama Newcastle United. Gazza membela Newcastle dari musim 1985 hingga 1988.

Bersama The Magpies -julukan Newcastle-, Gazza tampil 92 kali dan mencetak 21 gol. Setelah itu, ia berkelana ke sejumlah klub antara lain Tottenham Hotspur, Lazio, dan Glasgow Rangers.

3 dari 3 halaman

Foto Seksi

Keterpurukan Gascoigne di sepak bola sedikit terobati dengan kehadiran Bianca. Ya, putri cantik Gascoigne ini punya karier sebagai model seksi.

Lewat akun instagramnya, Bianca pun tak segan memamerkan kemolekan tubuhnya itu. Hingga kini, Bianca telah mengunggah 596 foto ke akun instagramnya yang memiliki pengikut 265 ribu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.