Sukses

Kiper Atletico Ogah Coret Real Madrid

Kiper Atletico Madrid, Jan Oblak enggan mencoret Real Madrid dari persaingan di papan atas.

Liputan6.com, Madrid - Kiper Atletico Madrid, Jan Oblak enggan mencoret Real Madrid dari persaingan di papan atas. Meskipun, tim asuhan Zinedine Zidane itu tengah terpuruk di Liga Spanyol musim ini.

"Anda tidak bisa mencoret siapapun. Real Madrid tim yang hebat," ujar Oblak seperti dilansir Soccerway.

Real Madrid baru saja kalah 0-1 dari Villarreal di lanjutan Liga Spanyol. Kekalahan ini semakin memperlebar jarak mereka dari pemuncak klasemen, Barcelona.

Mereka saat ini berjarak 16 poin dari Barcelona yang mengoleksi 48 poin. Dengan Atletico yang berada di peringkat ketiga, Real Madrid tertinggal 10 poin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hampir Mustahil

Penyerang Real Madrid Cristiano Ronaldo saat melawan Villarreal di pertandingan Liga Spanyol di stadion Santiago Bernabeu di Madrid, Spanyol (13/1). Gol tunggal Villarreal dicetak Pablo Fornals pada menit-menit akhir pertandingan. (AP Photo/Paul White)

Dengan selisih demikian, Real Madrid hampir mustahil menyaingi Barcelona dalam perebutan gelar juara. Meskipun, Liga Spanyol baru memasuki awal paruh kedua musim ini.

Gelandang Real Madrid, Toni Kroos pun sudah menyadarinya. Pemain asal Jerman ini mengaku kalau target Real Madrid saat ini adalah finis di zona Liga Champions.

3 dari 3 halaman

Dekati Barcelona

Oblak sendiri menegaskan, target Atletico musim ini adalah menjadi pesaing dalam perebutan gelar juara. Untuk itu, kiper berusia 25 tahun ini bertekad membawa Atletico mendekati Barcelona.

"Saya harap kami bisa mendekati Barcelona. Kami harus mencapainya dari satu pertandingan ke pertandingan," kata Oblak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.