Sukses

Conte Minta Fans Chelsea Bersabar Soal Morata

Manajer Chelsea, Antonio Conte meminta fans Chelsea bersabar soal Alvaro Morata.

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea , Antonio Conte meminta fans Chelsea bersabar soal Alvaro Morata. Pasalnya, Conte menilai Morata belum menunjukkan performa terbaiknya.

"Untuk Morata, ini adalah musim pertamanya di Liga Inggris dan dia belajar banyak dari pengalaman itu," ujar Conte seperti dilansir Soccerway.

Morata datang ke Chelsea dari Real Madrid di awal musim ini. Sejauh ini, ia baru membukukan 10 gol dari 19 kali tampil di Liga Inggris.

Torehan tersebut ternyata belum cukup untuk meredam kritik pada Morata. Ia dianggap belum tampil cukup tajam di lini depan Chelsea.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bela Bathsuayi

Mithcy Bathsuayi (AP/Alastair Grant)

Selain Morata, Conte juga membela salah satu pemain mudanya, Mitchy Batshuayi. Serupa dengan Morata, Conte menganggap Bathsuayi masih punya waktu untuk berkembang.

"Jika kita bicara tentang Bathsuayi, kita membicarakan hal yang sama. Dia baru satu musim bermain reguler di Marseille. Kita sedang membicarakan pemain muda," ujar Conte.

"Kami di Chelsea tahu benar soal ini dan untuk itulah, kami harus bersabar untuk mengerti, akan ada proses dan kami harus menghadapi proses ini," kata Conte mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Peringkat Ketiga

Chelsea saat ini berada di peringkat ketiga klasemen sementara Liga Inggris. The Blues mengoleksi 46 poin, tertinggal 16 poin dari pemuncak klasemen, Manchester City.

Pada malam ini, Chelsea akan menghadapi Leicester City di Stamford Bridge. Di musim lalu, Chelsea sukses melumat Leicester dengan skor 3-0.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.