Sukses

Top 10 Berita Bola: Aksi Egy Maulana di Latihan Timnas Indonesia

Egy Maulana Vikri belum berhenti mencuri perhatian bersama timnas Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Egy Maulana Vikri belum berhenti mencuri perhatian. Di sesi latihan Timnas Indonesia , Jumat (12/1/2018) Egy memukau para penonton yang menyaksikan jalannya latihan tersebut.

Latihan Timnas Indonesia berlangsung di lapangan ABC Senayan, Jakarta. Ini adalah latihan untuk persiapan menghadapi timnas Islandia, Minggu (14/1/2018) besok.

Latihan berada di bawah arahan langsung Luis Milla. Selain Egy, Milla memanggil 23 pemain ke dalam skuatnya.

Berita sepak terjang Egy di Timnas Indonesia masuk ke dalam Top 10 berita kanal bola di Liputan6.com. Berikut berita Top 10 selengkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Egy Maulana Unjuk Kebolehan pada Sesi Latihan Timnas Indonesia

Gelandang Timnas Indonesia, Egy Maulana, mengontrol bola saat latihan di Lapangan ABC Senayan, Jakarta, Jumat (12/1/2018). Latihan ini merupakan persiapan jelang laga melawan Islandia. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Pemain tim nasional Indonesia, Egy Maulana Vikri, unjuk kebolehan pada sesi latihan di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Jumat (12/1/2018).

Egy melakoni sesi latihan tersebut sebagai bentuk persiapan jelang pertandingan uji coba kontra timnas Islandia, di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (14/1/2018).

Selengkapnya cek di sini.

3 dari 4 halaman

2. Sanchez Bisa Tiru Jejak Cantona dan Van Persie di MU

Arsenal dikabarkan telah menyetujui pelepasan Alexis Sanchez ke Manchester City dengan mahar sebesar 35 juta poundsterling. (AFP/Paul Ellis)

Manchester United (MU) mengganggu rencana transfer Manchester City. Pada Kamis (11/1/2018), MU mengajukan proposal kepada Arsenal untuk mendatangkan Alexis Sanchez.

Media Inggris, Express, menyebut manajemen Setan Merah, sebutan MU, sudah menyiapkan anggaran sebesar 25 juta pound sterling (Rp 452 miliar). Tawaran tersebut lebih tinggi 10 juta pound sterling dari yang diajukan Manchester City.

Selengkapnya cek di sini.

4 dari 4 halaman

3. Rossi Tunggak Gaji Pasutri Sepuh Sebesar Rp 1,8 Miliar?

Valentino Rossi (Foto: IG Valentino Rossi)

Valentino Rossi kembali bersinggungan dengan masalah hukum. Setelah lolos dari gugatan warga Tavullia, kini The Doctor juga harus menghadapi masalah yang tidak kalah pelik. 

Kali ini gugatan datang dari dua pegawai yang menjaga vila Rossi di Tavullia, Italia. Mereka melaporkan pembalap Movistar Yamaha itu ke Pengadilan Tinggi Pesaro. Victor Untu dan Jigan Zinadaia kabarnya sudah menggandeng pengacara untuk menghadapi The Doctor. 

Selengkapnya cek di sini.

4. Timnas Islandia Berlatih di Stadion Utama GBK

5. Daya Tahan Tubuh Marc Marquez Bikin Lorenzo Heran

6. Wenger Ngotot Bertahan di Arsenal Sampai 2019

7. Ubah Statuta di KLB, 5 Hal Ini Jadi Fokus PSSI

8. Marc Marquez Selalu Waswas di Setiap Musim MotoGP

9. Buka Kongres, Ketum PSSI Beberkan Impian Timnas Indonesia

10. Laporan Keuangan 2017, PSSI Surplus Rp 3 Miliar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.