Sukses

Gelandang Sampdoria Belum Sepakat Gabung Juventus

Corriere dello Sport sebelumnya melaporkan bahwa Sampdoria dan Juventus telah menyepakati transfer Praet.

Liputan6.com, Turin - Gelandang Sampdoria, Dennis Praet, belum menemui kesepakatan untuk merapat ke Juventus. Hal itu diungkapkan oleh agennya, Martin Riha.

Corriere dello Sport sebelumnya melaporkan bahwa Sampdoria dan Juventus telah menyepakati transfer Praet. Meski Praet memiliki klausul pelepasan 25 juta euro dalam kontraknya, Bianconeri disebut mampu melakukan nego dan mengamankan pemain berpaspor Belgia itu lebih awal.

Akan tetapi, semua ini dibantah sang agen. Martin Riha memastikan kliennya bakal bertahan sampai akhir musim di Sampdoria.

"Sama sekali tidak benar bahwa kesepakatan telah ada untuk transfer Praet ke Juventus," kata Martin Riha kepada TuttoJuve.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Statistik Praet

Gelandang Sampdoria, Dennis Praet (kanan) melakukan selebrasi bersama rekannya usai mencetak gol ke gawang Manchester United pada pertandingan pra musim di stadion Aviva di Dublin (2/8). (AFP Photo/Paul Imith)

Musim ini, Praet telah menyumbang tiga assist dalam 18 penampilan Serie A untuk Blucerchiati. Dia juga sering dikaitkan dengan Everton dan Newcastle United

"Yang bisa saya katakan adalah bahwa tahun ini Praet telah menunjukkan potensinya yang besar, mencapai tingkat kinerja tertinggi hingga liburan musim dingin. Dia senang bisa main di Sampdoria, tapi saya yakin di akhir musim dia akan membuat lompatan dalam kualitas," Martin Riha menambahkan.

3 dari 3 halaman

Tertinggal 9 Poin

Samdoria kini berada di peringkat enam klasemen Serie A. Praet dan kawan-kawan tertinggal sembilan poin dari AS Roma yang berada di atas mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.