Sukses

Ozil Semakin Maju jika Gabung Manchester United

Mesut Ozil akan semakin bagus jika bergabung dengan Manchester United.

Jakarta - Mantan pemain Arsenal, Ian Wright, menilai Mesut Ozil akan lebih berkembang jika bermain bersama Manchester United.

Baca Juga

  • Pemain Pinjaman Manchester United Betah Membela Valencia
  • Cerita Gaib Transfer Lukaku ke MU
  • MU dan PSG Sepakati Harga Winger Lincah Brasil

Mesut Ozil belum memperpanjang kontraknya yang akan berakhir pada 30 Juni 2018. Ia diberitakan berniat hengkang dari Emirates Stadium, musim panas mendatang.

Meski demikian, Arsene Wenger, menyatakan, klubnya akan berusaha mempertahankan Mesut Ozil. Manchester United pun diberitakan berminat jika gelandang asal Jerman tersebut hengkang.

"Dia (Mesut Ozil) adalah pemain luar biasa. Dengan pemain-pemain yang akan bermain bersamanya di Manchester United, dia akan semakin luar biasa," ujar Ian Wright.

"Apakah ini sulit dikatakan (Ozil ke Manchester United)? Tentu saja. Ini akan menjadi momen yang menyedihkan (jika Mesut Ozil pergi dari Arsenal)," ia menambahkan.

Mesut Ozil bergabung dengan Arsenal dari Real Madrid pada musim panas 2013. Sejauh ini, pemain 29 tahun tersebut mengoleksi 36 gol dan 62 assist dari total 179 pertandingan di berbagai ajang.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Mesut Ozil

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Bola.com