Persib Siapkan 30 Ribu Tiket di Laga Perdana Piala Presiden 2018

Oleh Kukuh Saokani pada 13 Jan 2018, 08:40 WIB
Suporter Persib, Bobotoh

Liputan6.com, Bandung - Panitia penyelenggara menyiapkan 30 ribu tiket untuk laga pembuka Piala Presiden 2018 yang melibatkan Persib Bandung dan Sriwijaya FC. Kedua tim bertanding di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Selasa (16/1/2018).

General Coordinator Panpel Persib, Budhi Bram Rachman, mengatakan dari kapasitas hampir 40 ribu tempat duduk, pihaknya menyisakan sekitar 10 ribu kursi untuk para undangan.

Selain itu, panitia juga mengantisipasi melonjaknya minat bobotoh yang antusias melihat penampilan perdana Persib jelang musim anyar.

"Kita cetak 30 ribu dari kapasitas 30 sampai 40 ribu. Pertimbangannya untuk panitia pusat, tamu undangan, apalagi ada Presiden," ungkap Budhi, Jumat (12/1/2018) malam.

Budhi mengatakan, pihaknya belum bisa memprediksi kapan tiket akan habis. Namun saat pembukaan pertama pembelian tiket, animo bobotoh sulit dibendung.

"Tiket sudah bisa dipesan dari sekarang. Sementara masih belum ada rekapnya tapi antusiasmenya sangat tinggi," ucapnya.

Budhi membeberkan rangkaian acara, yang rencananya diikuti Presiden RI Joko Widodo, sebelum laga pembukaan nanti. "Lengkapnya belum tahu. Kita masih harus koordinasi dengan panitia pusat lagi. Tapi kalau tidak salah ada hiburan dan lain-lain," pungkas Budhi.

1 of 2

Komposisi Grup

Piala Presiden 2018 diikuti 20 tim dan dibagi menjadi lima grup. Persib Bandung, Sriwijaya FC, PSM Makassar, dan PSMS Medan mengisi Grup A (Bandung). Mitra Kukar, Persipura Jayapura, Martapura FC dan Barito Putera bersaing di Grup B (Tenggarong).

Persebaya Surabaya, Madura United, Perseru Serui dan PS TNI berjibaku di Grup C (Surabaya). Bali United, Persija Jakarta, PSPS Pekanbaru dan Borneo FC beradu di Grup D (Gianyar). Sementara Arema FC, Bhayangkara FC, PSIS Semarang dan Persela Lamongan saling sikut di Grup E (Malang). 

Lanjutkan Membaca ↓