Sukses

Bidik Lucas Moura, MU Akan Kedatangan Wags Cantik Baru

MU membidik Lucas Moura untuk gantikan Mkhitaryan.

Liputan6.com, Paris - Lucas Moura mendominasi kisah bursa transfer musim dingin pada Januari ini. Rumor kepindahan Lucas Moura ke Manchester United (MU) terus beredar.

Gelandang serang Paris Saint-Germain ini diyakini akan jadi tambahan berharga bagi tim besutan Jose Mourinho. Fans MU pun sekarang akan punya alasan kuat mendukung kepindahan Lucas Moura.

Pemain asal Brasil itu memiliki istri cantik dan seksi bernama Larissa Saad. Fans MU khususnya kaum adam bakal sering melihat kehadiran Larissa di tribun Old Trafford.

Di media sosial, Larissa cukup terkenal dan memiliki penggemar sendiri. Itu terbukti dengan jumlah pengikutnya di Instagram yang mencapai lebih dari 151 ribu.

 

 

A post shared by Larissa Saad (@lariisaad) on

Larissa kerap memamerkan tubuh seksinya dalam balutan bikini. Kehadiran Larissa bakal menambah daftar wags cantik yang dimiliki MU.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menikah Tahun Lalu

Lucas Moura dan Larissa menikah tahun lalu dan sudah dikaruniai satu anak. Meski telah menjadi seorang ibu, Larissa tetap mampu merawat tubuhnya.

Ketika hamil, Larissa sering mengunggah foto kondisi tubuhnya yang berbadan dua. Foto-foto mesranya dengan Lucas Moura juga banyak terlihat di Instagram.

Sementara itu, Lucas Moura berhasrat meninggalkan PSG pada bursa transfer musim dingin ini. Dia baru tampil enam kali sejauh musim ini dan nilai jualnya diyakini mencapai 30 juta pound sterling.

3 dari 3 halaman

Pengganti Mkhitaryan

MU butuh pemain baru untuk posisi gelandang serang dan sayap. Lucas Moura bisa diplot menggantikan Henrikh Mkhitaryan, yang segera dilepas The Red Devils.

Pindah ke Inggris tentu akan membuat Larissa semakin dikenal publik. Apalagi, MU memiliki basis penggemar yang besar dan itu bisa jadi keuntungan bagi Larissa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Lucas Moura adalah seorang pemain sepak bola profesional asal Brasil yang bermain untuk klub sepak bola Inggris, Tottenham Hotspur.
    Lucas Moura adalah seorang pemain sepak bola profesional asal Brasil yang bermain untuk klub sepak bola Inggris, Tottenham Hotspur.

    Lucas Moura