Sukses

Debut Terens Puhiri di Thailand Berujung Kekalahan

Terens Puhiri menelan pil pahit dalam pertandingan debutnya bersama Port FC.

Bangkok - Pemain sayap asal Indonesia, Terens Puhiri, menelan kekalahan dalam laga debutnya bersama klub Thailand, Port FC, pada turnamen pramusim Leo Cup 2018 kontra Chiangrai United, di Stadion At 700 Anniversary, Selasa (9/1/2018).

Empat pemain berpaspor Eropa mengisi susunan pemain Port FC ketika bersua Chiangrai United sejak menit pertama, antara lain Dragan Boskovic, Bajram Nebihi, Sergio Suarez, dan David Rochela.

Akan tetapi, skuat Jadet Meelarp kesulitan membongkar pertahanan sang lawan. Hingga babak pertama berakhir, skor kacamata tetap bertahan.

Meelarp lantas melakukan beberapa pergantian pemain, satu di antaranya Puhiri. Namun, kehadiran pemain bernomor punggung 27 itu tidak dapat memecah kebuntuan hingga waktu normal berakhir.

Dalam drama babak adu penalti, Port FC takluk dengan skor 3-5 dari Chiangrai United. Puhiri dan kawan-kawan lantas harus tergusur dalam turnamen tersebut.

Terens Puhiri bergabung dengan Port FC dari Borneo FC dengan status pinjaman selama semusim. Namun, sosok 21 tahun itu dikabarkan memiliki klausul penambahan durasi kontrak jika tampil sesuai harapan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.