Sukses

Cristiano Ronaldo Jaga Optimisme Suporter Real Madrid

Cristiano Ronaldo optimistis Real Madrid bangkit pada 2018.

- Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo, membuat pesan yang bertujuan menenangkan suporter Los Blancos dari krisis yang sedang dihadapi. Saat ini, Real Madrid tertinggal 16 poin dari rival utamanya, Barcelona.

Hasil buruk yang dialami Real Madrid berbanding lurus dengan performa yang ditunjukkan Cristiano Ronaldo. Hingga pekan ke-18 La Liga 2017-18, Ronaldo baru mengoleksi empat gol dari 13 penampilan.

Namun, Ronaldo optimistis kalau Real Madrid bisa membalikkan keadaan dan kembali bersaing mengejar gelar La Liga.

"Tidak peduli berapa lama badai ini berlangsung, saya yakin kalau matahari akan kembali muncul di atas langit," tulis Ronaldo.

Keyakinan tersebut diharapkan dapat ditunjukkan di atas lapangan ketika tampil bersama Real Madrid. Sebagai juara bertahan La Liga dan Liga Champions, Los Blancos dituntut untuk membuktikan status tersebut pada musim ini.

Pada Januari 2017, Real Madrid masih akan menjalani empat pertandingan, yaitu menghadapi Numancia di Copa del Rey, dan Villarreal, Deportivo La Coruna serta Valencia di La Liga.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.